gorden buat rumah sakit

gorden buat rumah sakit.


Gordin itu sangat diperlukan hampir pada setiap rumah sakit karena tak cuman kegunaan nya jadi penyekat daerah tidur pasien atau penutup jendela tetapi jadi salah satunya ketetapan akreditasi rumah sakit. Karenanya dari itu dalam pemilihan gorden untuk rumah sakit semestinya lah sesuai dengan standar akreditasi seperti anti kuman, anti darah, anti noda dan sebagainya. Bahan yang diterapkan tak bisa sembarangan digunakan sebab ada kriteria yang seharusnya dipenuhi. Antara lain bahan yang tak mudah mengabsorpsi debu, tidak transparan, mempunyai bahan tebal sehingga privasi pasien terjaga hingga warna yang menenangkan. Kenapa semua kriteria itu penting. Sebab rumah sakit ialah tempat perawatan dan pemulihan yang membutuhkan perhatian sampai rinci terkecil.

gorden buat rumah sakit.


gorden buat rumah sakit

Di Deden Décor kami menawarakan bermacam-macam variasi gorden khusus rumah sakit yang bisa anda pilih dan tentu nya telah sesuai dengan standar akreditasi yang sebelum nya telah dijelaskan. Setiap-tiap jenis bahan mempunyai kelebihan serta kekurangan nya masing-masing DEDEN DECOR yakni salah satu perusahaan yang menjual pelbagai tipe gorden rumah sakit dengan harga yang benar-benar murah dan juga memiliki kualitas yang baik. “relatif murah dan berkualitas” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

gorden buat rumah sakit

1. Polyster jaring pabrik yakni variasi bahan yang dikenal dengan anti kuman dengan ciri ciri bahan yang halus dan lembut serta mempunyai jaring-jaring pada bagian atas nya yang berfungsi untuk memperlancar peredaran udara. Gorden ragam ini mempunyai banyak macam warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
2. Semi plastic merupakan bahan perpaduan antara bahan plastic khusus dengan kain dan pada lazimnya bahan ini memiliki sifat agak kasar namun ada juga sebagian bahan yang halus. Bahan ini bisa dipadukan dengan vitrase. Bahan macam ini juga mempunyai banyak pilihan warna serta ukuran yang bisa disesuaikan.
3. Full plastic yaitu ragam bahan yang terbuat dari 100% plastic khusus gorden rumah sakit bahan ini jika di sentuh hampir mirip dengan jas ujan. Bahan full plastic hanya terdiri dari 3 warna saja yaitu hijau, biru, dan cream. Bahan ragam ini juga bisa dipadukan dengan vitrase dan ukuran yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Kami menerima pesanan gorden rumah sakit hingga ke semua wilayah Indonesia dengan pengiriman barang melalui jalur exspedisi. Gorden yang disebutkan diatas tentu telah mempunyai spesifikasi gorden rumah sakit layak dengan standar akreditasi rumah sakit seperti :

1. Anti Bakteri
2. Anti Noda
3. Anti Air

Kecuali itu gorden rumah sakit DEDEN DÉCOR mempunyai keunggulan lain, yaitu :
1. Mudah dibersihkan
2. Tahan lama
3. Ukuran gorden dapat disesuaikan dengan kebutuhan
4. Banyak pilihan warna

Jual gorden rumah sakit di seputaran jakarta, tangerang, depok, bekasi, bogor dan sekitarnya. Kami sebagai salah satu penyedia bahan gorden rumah sakit memberikan hasil terbaik untuk tempat anda. Menerapkan bahan yang layak dengan standar rumah sakit, dijamin anda akan puas dengan gorden yang kami jual. Seandainya telah di sepakati harga per meter kami akan datang untuk informasi lapangan dan pengevaluasian. Kami juga akan membawakan sebagian model gorden rumah sakit dan anda bisa memilih sendiri desain yang diinginkan. Gorden atau tirai rumah sakit tak hanya berfungsi sebagai hiasan belaka. Seluruh bisa anda temukan bila menghubungi jual gorden rumah sakit milik kami. Kecuali kriteria diatas, ada sebagian hal yang harus dipandang dalam memilih jual gorden rumah sakit. Anda patut memilih penjual gorden yang telah berpengalaman menangani pemasangan di rumah sakit. Sehingga kriteria dan syarat yang diatur pihak rumah sakit dapat terpenuhi.

 

gorden buat rumah sakit. murah, cepat, berkualitas pesan nya di DEDEN DECOR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar