daftar harga gorden rumah sakit

daftar harga gorden rumah sakit.


Gordin itu amat diperlukan hampir pada tiap rumah sakit sebab tak cuman kegunaan nya jadi penyekat tempat tidur pasien atau penutup jendela tetapi jadi salah satunya ketentuan akreditasi rumah sakit. Maka dari itu dalam pemilihan gorden untuk rumah sakit sepatutnya lah sesuai dengan standar akreditasi seperti anti kuman, anti darah, anti noda dan lainnya. Bahan yang diterapkan tak dapat sembarangan dipakai sebab ada kriteria yang mesti dipenuhi. Antara lain bahan yang tak mudah meresap debu, tak transparan, mempunyai bahan tebal sehingga privasi pasien terjaga sampai warna yang menenangkan. Kenapa semua kriteria itu penting. Karena rumah sakit adalah tempat perawatan dan pemulihan yang membutuhkan perhatian sampai detil terkecil.

daftar harga gorden rumah sakit.


daftar harga gorden rumah sakit

Di Deden Décor kami menawarakan bermacam-macam tipe gorden khusus rumah sakit yang bisa anda pilih dan tentu nya sudah pantas dengan standar akreditasi yang sebelum nya telah ditunjukkan. Tiap-tiap-tiap-tiap ragam bahan mempunyai kelebihan serta kekurangan nya masing-masing DEDEN DECOR ialah salah satu perusahaan yang menjual bermacam variasi gorden rumah sakit dengan harga yang benar-benar murah dan juga mempunyai mutu yang baik. “relatif murah dan berkualitas” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

daftar harga gorden rumah sakit.

1. Polyster jaring pabrik yaitu macam bahan yang dikenal dengan anti kuman dengan ciri ciri bahan yang halus dan lembut serta memiliki jaring-jaring pada bagian atas nya yang berfungsi untuk memperlancar peredaran udara. Gorden jenis ini memiliki banyak variasi warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.
2. Semi plastic yaitu bahan perpaduan antara bahan plastic khusus dengan kain dan pada lazimnya bahan ini memiliki sifat agak kasar tapi ada juga beberapa bahan yang halus. Bahan ini bisa dipadukan dengan vitrase. Bahan variasi ini juga mempunyai banyak opsi warna serta ukuran yang bisa disesuaikan.
3. Full plastic merupakan tipe bahan yang terbuat dari 100% plastic khusus gorden rumah sakit bahan ini kalau di sentuh hampir mirip dengan jas ujan. Bahan full plastic hanya terdiri dari 3 warna saja ialah hijau, biru, dan cream. Bahan ragam ini juga dapat dipadukan dengan vitrase dan ukuran yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Kami menerima orderan gorden rumah sakit sampai ke semua kawasan Indonesia dengan pengiriman barang melalui jalur exspedisi. Gorden yang disebutkan diatas tentu sudah memiliki spesifikasi gorden rumah sakit sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit seperti :

1. Anti Bakteri
2. Anti Noda
3. Anti Air

Selain itu gorden rumah sakit DEDEN DÉCOR memiliki keunggulan lain, merupakan :
1. Gampang dibersihkan
2. Tahan lama
3. Ukuran gorden dapat disesuaikan dengan keperluan
4. Banyak alternatif warna

Jual gorden rumah sakit di seputaran jakarta, tangerang, depok, bekasi, bogor dan sekitarnya. Kami sebagai salah satu penyedia bahan gorden rumah sakit memberikan hasil terbaik untuk daerah anda. Menggunakan bahan yang sesuai dengan standar rumah sakit, dijamin anda akan puas dengan gorden yang kami jual. Kalau sudah di sepakati harga per meter kami akan datang untuk survey dan pengukuran. Kami juga akan membawakan sebagian teladan gorden rumah sakit dan anda dapat memilih sendiri desain yang diinginkan. Gorden atau tirai rumah sakit tidak hanya berfungsi sebagai hiasan belaka. Seluruh dapat anda temukan apabila menghubungi jual gorden rumah sakit milik kami. Selain kriteria diatas, ada beberapa hal yang harus diamati dalam memilih jual gorden rumah sakit. Anda mesti memilih penjual gorden yang sudah berpengalaman menangani pemasangan di rumah sakit. Sehingga kriteria dan syarat yang diatur pihak rumah sakit bisa terpenuhi.

 

daftar harga gorden rumah sakit. murah, cepat, berkualitas pesan nya di DEDEN DECOR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar