jenis kain gorden rumah sakit

jenis kain gorden rumah sakit .

Kain gorden rumah sakit anti bakteri, Sesungguhnya dalam pemilihan gorden untuk rumah sakit, bidan, atau kalangan medis lainnya tidak boleh sembarangan, salah satu yang harus dilihat yaitu dari segi bahannya, diantaranya kecuali gorden itu harus ditinjau dari segi ke awetannya gorden rumah sakit juga patut mempunyai ketahanan anti bakteri, sebab jikalau mengaplikasikan kain yang biasanya digunakan pada gorden rumahan itu bahkan cuma menjadi sarang kuman yang bisa menyebarkan benih penyakit, dan hal ini sangat tidak diinginkan bukan?

Gorden anti bakteri saat ini telah banyak diaplikasikan di kalangan rumah sakit, kain gorden anti kuman memang dibuat dan dirancang khusus untuk gorden rumah sakit, untuk itu kain gorden ini diciptakan dan dirancang dengan bahan dasar yang berbeda dari biasanya. Sebenarnya ada beberapa ragam kain gorden yang memiliki sifat anti kuman yang umum diaplikasikan oleh kalangan medis, diantaranya kain gorden yang berbahan Polyster, Bahan semi Plastik/semi pvc, bahan non woven dan juga bahan full plastick atau bahan full pvc dan bahan-bahan tersebut memiliki ketahanan terhadap kuman atau anti kuman.

jenis kain gorden rumah sakit .


jenis kain gorden rumah sakit

Diatas sudah disebutkan sebagian variasi kain gorden rumah sakit anti kuman berikut kami jelaskan dari masing-masing bahan gorden tersebut dan keunggulannya :

  1. Goden bahan polyster
    Gorden bahan polyster yaitu salah satu dari tekstil yang menawarkan ciri dengan jaring dari pabrik serta berfungsi untuk melawan kuman. Gorden bahan polyster contoh ini terbuat dari bahan zat kimia yang dicampuri beberapa bahan lain sehingga gorden ini lebih awet kalau diperbandingkan gorden pada biasanya dan sudah pasti gorden ini bersifat anti bakteri, tapi gorden ini belum mempunyai sifat anti darah dan itulah salah satu kekurangan dari gorden ini juga.

  2.  Gorden bahan semi plastik/semi pvc.
    Macam bahan gorden ini sebenarnya ini tak jauh berbeda dengan bahan variasi polyster jaring pabrikan sebab keduanya sama-sama terbuat dari textile, cuma saja gorden ini ditambah dengan lapisan plastik sehingga fungsinya bertambah seperti anti air dan juga anti bakteri.

  3.  Gorden Bahan full plastik/full pvc
    Gorden ini gorden yang sering banyak diaplikasikan dikalangan rumah sakit, terutama pada ruangan IGD, ICU, ruang operasi ,ruang bersalin dan ruangan lainnya yang memungkinkan sering banyak terkena cipratan darah, sebab gorden ini dibuat dengan bahan dasar full plastik/full pvc, sehingga gorden ini mempunyai ketahanan sebagai anti darah, anti air juga anti bakteri.

  4.  Gorden bahan non woven.
    Gorden dengan bahan non woven yaitu bahan gorden untuk rumah sakit terupdate yang telah berstandar internasional. Bahan ini diciptakan khusus dari bahan plastik, dan pengolahannyan diciptakan khusus dengan teknologi paling modern sehingga membuatnya hampir menyerupai textile. Gorden ini memiliki ketahanan sebagai anti air, anti darah, anti kusut serta anti bakteri.


jenis kain gorden rumah sakit .


jenis kain gorden rumah sakit   terjangkau
Diatas sudah dibahas jelas mengenai beberapa kain gorden rumah sakit yang mempunyai ketahanan sebagi anti kuman, untuk itu bisa disimpulkan bahwa dalam pemasangan gorden rumah sakit tak boleh sembarangan, kita perlu melihat segala aspek bahan dan pemasangannya, apabila anda berkeinginan mengorder gorden rumah sakit sangat dianjurkan ke Deden Gorden, kami ahli gorden rumah sakit sudah lama melayani dan mendistribusikan gorden rumah sakit yang berstandar akreditasi dan kain gorden yang kami jual segala memiliki ketahanan anti kuman. Kenapa mesti Deden Gorden? Sebab kami cuma memasarkan poduk-produk yang autentik dan sudah terjamin kualitasnya.
Jika anda berkeinginan mendapatkan penawaran yang menarik, silahkan hubungi Deden Decor HP/WA 082311064646, atau bisa datang langsung ke warung kami di domisili dibawah ini :

Jl. Ceger Raya, Mega Persada Residence D21, (Dekat dengan STAN), Pondok Aren – Tangerang Selatan. Workshop kami Cuma satu, kecuali alamat diatas yang mengatasnamakan Deden Decor berarti bukan kami.

jenis kain gorden rumah sakit . terbaik dan terpercaya klik link http://www.gordenrumahsakitdanfurniture.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar