gorden anti air rumah sakit

gorden anti air rumah sakit .

Kain gorden rumah sakit anti bakteri, Sesungguhnya dalam pemilihan gorden untuk rumah sakit, bidan, atau kalangan medis lainnya tidak boleh sembarangan, salah satu yang harus diperhatikan adalah dari segi bahannya, diantaranya selain gorden itu harus ditinjau dari segi ke awetannya gorden rumah sakit juga harus memiliki ketahanan anti kuman, karena kalau menerapkan kain yang umumnya diaplikasikan pada gorden rumahan itu bahkan cuma menjadi sarang bakteri yang dapat menyebarkan benih penyakit, dan hal ini amat tidak diinginkan bukan?

Gorden anti bakteri saat ini sudah banyak diterapkan di kalangan rumah sakit, kain gorden anti kuman memang diciptakan dan dirancang khusus untuk gorden rumah sakit, untuk itu kain gorden ini diciptakan dan dirancang dengan bahan dasar yang berbeda dari umumnya. Sesungguhnya ada beberapa variasi kain gorden yang mempunyai sifat anti bakteri yang biasa diaplikasikan oleh kalangan medis, diantaranya kain gorden yang berbahan Polyster, Bahan semi Plastik/semi pvc, bahan non woven dan juga bahan full plastick atau bahan full pvc dan bahan-bahan hal yang demikian mempunyai ketahanan terhadap bakteri atau anti bakteri.

gorden anti air rumah sakit .


gorden anti air rumah sakit

Diatas sudah disebutkan beberapa macam kain gorden rumah sakit anti kuman berikut kami jelaskan dari masing-masing bahan gorden tersebut dan keunggulannya :

  1. Goden bahan polyster
    Gorden bahan polyster merupakan salah satu dari tekstil yang menawarkan ciri dengan jaring dari pabrik serta berfungsi untuk melawan bakteri. Gorden bahan polyster contoh ini terbuat dari bahan zat kimia yang dicampuri sebagian bahan lain sehingga gorden ini lebih awet kalau dibandingi gorden pada umumnya dan sudah pasti gorden ini bersifat anti kuman, tetapi gorden ini belum mempunyai sifat anti darah dan itulah salah satu kekurangan dari gorden ini juga.

  2.  Gorden bahan semi plastik/semi pvc.
    Variasi bahan gorden ini sebenarnya ini tak jauh berbeda dengan bahan tipe polyster jaring pabrikan karena keduanya sama-sama terbuat dari textile, cuma saja gorden ini ditambah dengan lapisan plastik sehingga fungsinya bertambah seperti anti air dan juga anti kuman.

  3.  Gorden Bahan full plastik/full pvc
    Gorden ini gorden yang sering kali banyak diaplikasikan dikalangan rumah sakit, terutama pada ruangan IGD, ICU, ruang operasi ,ruang bersalin dan ruangan lainnya yang memungkinkan sering kali banyak terkena cipratan darah, karena gorden ini diciptakan dengan bahan dasar full plastik/full pvc, sehingga gorden ini memiliki ketahanan sebagai anti darah, anti air juga anti kuman.

  4.  Gorden bahan non woven.
    Gorden dengan bahan non woven merupakan bahan gorden untuk rumah sakit terbaru yang telah berstandar internasional. Bahan ini diciptakan khusus dari bahan plastik, dan pengolahannyan diciptakan khusus dengan teknologi paling modern sehingga membuatnya hampir menyerupai textile. Gorden ini memiliki ketahanan sebagai anti air, anti darah, anti kusut serta anti kuman.


gorden anti air rumah sakit .


gorden anti air rumah sakit  terjangkau
Diatas telah dibahas jelas mengenai sebagian kain gorden rumah sakit yang mempunyai ketahanan sebagi anti kuman, untuk itu bisa disimpulkan bahwa dalam pemasangan gorden rumah sakit tidak boleh sembarangan, kita perlu melihat seluruh aspek bahan dan pemasangannya, jika anda ingin mengorder gorden rumah sakit sangat disarankan ke Deden Gorden, kami spesialis gorden rumah sakit sudah lama melayani dan mendistribusikan gorden rumah sakit yang berstandar akreditasi dan kain gorden yang kami jual segala memiliki ketahanan anti bakteri. Kenapa harus Deden Gorden? Sebab kami cuma menjual poduk-produk yang autentik dan telah terjamin kualitasnya.
Jika anda mau mendapatkan penawaran yang menarik, silahkan hubungi Deden Decor HP/WA 082311064646, atau bisa datang segera ke warung kami di alamat dibawah ini :

Jl. Ceger Raya, Mega Persada Residence D21, (Dekat dengan STAN), Pondok Aren – Tangerang Selatan. Workshop kami Cuma satu, kecuali domisili diatas yang mengatasnamakan Deden Decor berarti bukan kami.

gorden anti air rumah sakit . terbaik dan terpercaya klik link http://www.gordenrumahsakitdanfurniture.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar